I Hear You | Episode 21 | Drama China [Sub Indo]

|| Presented by D A N D E L I O N || Instagram : sarii_sarr Episode 21 Kompetisi Internasional Produksi Biola yang ke tiga tahun suatu kebanggaan diadakan di Cina tahun ini Aku merasa senang dengan kompetisi ini Industri pembuatan biola di Cina mengalami perkembangan yang pesat Aku yakin industri pembuatan biola di Cina akan terus mengalami kemajuan Pemenang Medali Perak adalah Mars dari Italia Selamat Pemenang Medali Emas adalah Cina Ye Shu Wei Pemanang Medali Emas akan memberi sambutan Aku sangat berterima kasih telah terpilih Tn. Zheng Tongsheng, Ahli Pembuat Piano dari Cina pernah bilang Arti kehidupan sesungguhnya adalah menyadari kemampuan diri sendiri Aku tidak bermaksud sombong tapi aku hanya ingin mengikuti langkahnya untuk kemajuan Industri musik Cina menciptakan kemungkinan Pemenang dari kompetisi ini akan melakukan performa dengan pemain biola ternama yang sekarang mengikuti Konser Tur Dunia Pemain biola Nn. Lin Qing Zhuo Silahkan Selamat yah Sudah kuduga, pasti kamu Halo semuanya Bisa memainkan biola buatan teman sendiri seperti keberuntungan buatku Kalian mungkin tidak tahu Apa mereka saling kenal? Entahlah Dia juga komposer yang hebat Aku dan Ye Shu Wei akan memberikan penampilan yang memukau Silahkan

Kompetisi Produksi Biola Internasional berakhir dengan sukses Akhirnya kau menyadari posisimu Aku menyukainya sejak kecil Hanya saja tidak berani menyampaikannya Saat kami bertemu lagi setelah sekian lama kau bilang dia pacarmu Aku tidak rela dikalahkan olehmu Tapi sekarang Semua rasa sedih dan tidak relaku berangsur menghilang karena melihat orang yang kucintai menemukan orang yang lebih baik dariku Aku harus bahagia untuknya Bei Er Duo Aku akan kembali ke duniaku Kau pun juga harus kembali keduniamu Jangan melibatkan diri di dunia orang lain Sebentar lagi Kau bahagia? Ya, karena aku sangat suka Sudah datang Nikmatilah Bibi, tolong beri kami 2 bir Dingin – Baik – Terima kasih Ayo Apa kita bisa menghabiskannya? Bisa kok. Aku sering makan begini dengan Er Duo – Ayolah coba – Tapi kau selalu makan sedikit Aku Terima kasih Ayo, bir dengan sate Mantap Ayo kita coba Enak, kan? Lumayan Apa ini namanya kesenangan dunia? Kau mau bilang ini enak, kan? Jangan gunakan kalimat itu Coba kentangnya juga Baiklah Enak juga Kalo bukan karena kompetisi ini aku tidak bisa makan makanan enak ini Kau kira sayang sekali? Maksudmu kalah dari Allen? Tidak kok

Ada pepatah Cina mengatakan Kehidupan itu untuk meratapi pesaing baru? Ya, meskipun aku tidak setuju Tapi kurasa dia memang pantas Aku juga masih muda, kan? Tak apa Untuk masa depanmu Aku bersyukur sekali dipertemukan denganmu Aku juga beryukur Ya Tapi versi bahagiamu tidak sama denganku Aku selalu memikirkannya setiap hari Kapan dia akan setuju? Kapan dia akan jadi kekasihku? Kalo kau setuju, aku akan segera mengenalkanmu pada orang tuaku Juga saudaraku Pastinya mereka akan menyukaimu Lalu kita bisa menikah dan memiliki 3 anak Meskipun aku suka perempuan tapi harus ada dua laki-laki Kalau terjadi sesuatu padanya mereka bisa melindunginya Kau salah hitung lagi, kan? Tak apa, cuma sedikit kok Itu rejeki mereka Ini bukan pertama kalinya kau begitu Ayolah, makan saja ini Lihatlah, daging ini sangat enak Jangan marah lagi! Kau ini, aku sering memakannya Kalau saja kita bertengkar, apa kau akan begitu padaku? Tentu, karena aku juga suka makan ini Bagaimanapun aku merasa ini seperti mimpi bagiku Aku tahu kau belum siap Tapi aku akan selalu menunggumu Coba lagi, mungkin saja aku akan setuju Baiklah Li Zi Menikahlah denganku! Jangan bercanda Aku serius Kau serius? Tentu saja Aku serius Jelek sekali Tapi aku suka Jangan menyesal yah Tidak akan Pagi Pagi. Kau mau kopi? Iya Terima kasih Er Duo Ada yang ingin kubicarakan Apa? Dia yang bermain bersamaku kemarin namanya Lin Qing Zhuo Putri guru biolaku Dia baru kembali dari Italia Kemarin Guru Zuo Tian menghubungiku untuk menjaganya selama berada di Cina Kami juga akan berkolaborasi untuk lagu tema project dubbing mu Dia juga punya biola pemenang penghargaan Juga butuh banyak latihan Aku harus melakukan beberapa penyesuaian dengannya Jadi dia akan tinggal disini sementara Aku sudah janji akan menjemputnya besok

Tapi aku memberitahumu lebih dulu Tak apa Aku juga sudah mau pindah Dia bisa tinggal di kamar itu Aku tidak bermaksud begitu, lagian masih ada kamar kosong Kenapa harus pindah? Aku sudah lama merencanakannya Kau lihat kan kompetisi biolanya sudah selesai Kau juga sudah sembuh total Mamaku pasti ingin aku kembali Tidak Tapi acaranya baru saja berakhir Kalo kau pindah pasti akan ada gosip Tidak akan ada lagi yang peduli Kalo gitu, bukannya ini lebih dekat dengan studiomu? Bukannya lebih mudah kalo disini? Kau Er Duo, kan? Aku Ling Qing Zhuo Halo Maaf kalau beberapa waktu ke depan aku mungkin mengganggumu Tidak kok Bukannya janjinya besok? Aku bosan di hotel Jadi aku berpikir untuk datang lebih awal Ingin mengejutkanmu Kau terkejut? Kalian silahkan bicara Aku akan buatkan sarapan Shu Wei, bantu Qing Zhuo membawa barangnya Kalo selesai, aku akan beritahu kalian Terima kasih, Er Duo Jangan sungkan Mama Papaku tahu kau datang Mau kesana makan malam? Benarkah? Aku juga rindu paman dan bibi Kemarin sangat sibuk Tak ada waktu ketemu mereka || Presented by D A N D E L I O N || Instagram : sarii_sarr Kau sedang apa? Ini hampir selesai. Panggil Qing Zhuo untuk makan Dia bilang akan turun segera Perayaan Internal Perjalanan Baru Besok ke Barat kau ada rencana? Datanglah ke studioku kalau tidak Ayo pergi bersama Aku ada rekaman Pergilah dengan rekanmu Baiklah Shu Wei, aku bawa sesuatu dari Italia Banyak sekali Maaf, Er Duo Aku tidak tahu tentangmu sebelum kesini Jadi tidak ada untukmu Tidak apa-apa kok Pengertian sekali Er Duo, kau tahu saat Shu Wei di Italia dia sangat jarang memakai pakean yang sama Jadinya dia lebih sering beli pakean dari aku

Jangan sekarang Aku juga bawa kopi Italia Biar aku buatkan Tidak usah Kenapa tidak? Apa kau tidak punya pot Mocha? Gaya Amerika lebih nyaman Ayo makan dulu Aku buat kopi untuk kalian Aku ingat kau hanya minum kopi Italia Saat itu, aku latihan biola lebih dari 10 jam setiap hari Kau juga belajar bermain biola dengan ayahku Setiap pagi kita selalu ke kafe untuk minum kopi Italia Kita tidak terbiasa ngantri waktu itu Berdesakan dengan orang Italia Kopi Italia memang enak tapi bukan keharusan Tapi kau tidak pernah minum kopi lain sebelumnya Kebiasaan bisa berubah Kalo gitu aku akan membelikanmu Pot Mocha lain kali Dengan ini kau bisa sering-sering minum kopi Italia Tidak usah Apa kita harus membahas kopi sepanjang pagi? Oh iya, Qingzhuo, kalo gitu Ikuti saja maunya hari ini Kita bisa melakukannya lain kali Aku belum pernah minum kopi Italia Aku sangat ingin mencobanya Akan kubuatkan lain kali Kalian makan saja dulu, aku ada urusan sebentar Qing Zhuo Aku harus mengantar Er Duo ke studionya dulu Lalu kita bisa ke studioku Baiklah Kau tidak makan? Er Duo Siap-siaplah. Akan ku antar ke studiomu Er Duo Sang Dewi datang ke studio kita dia juga sangat rajin Biola itu agar cocok dengan pasangan baru harus ada penyesuaian dengan pembuat biolanya agar bisa mencapai hasil sempurna secepatnya Kau meragukan sifat Bos? Aku sangat percaya padanya Lagian Dewi Biola itu tidak mungkin berniat jahat Halo, Lu Tian Kau sudah bertemua dengannya? Kami bertemu tadi, dia sangat baik Jangan membahasnya lagi. Kau masih punya materi ujian? Masih ada Aku masih mempelajarinya Jadi tidak mungkin ku buang Baguslah, bisa aku meminjamnya? Aku mau ikut ujian berikutnya Bisa aku pelajari Buku Catatan Rahasia Bei Er Duo? Bisa dong Aku akan membawakanmu besok Jangan, kau sudah meminjamkannya Memalukan kalau kau yang membawanya padaku Kalo bisa, aku akan ke sana mengambilnya Bisa juga Ucapan terima kasih Ambillah

Kenapa bawa sesuatu? Karena meminjam sesuatu, tentu saja aku harus membalasnya Aku melewati toko kue, jadi sekalian kubelikan Terima kasih. Tapi agak berantakan, jadi akan ku susunkan. Tunggu sebentar Ku tunggu diluar Kenapa diluar? Ayo masuk Banyak yang perlu disusun jadi agak lama Sudah malam, kau mungkin tidak nyaman Tidak nyaman kenapa? Masuklah Duduklah Mau minum apa? Tidak usah repot Aku hanya mau mengambilnya Baiklah. Aku keatas dulu Aku rasa dua bagian terakhir masih kurang Kita bisa mencobanya lagi Harus di coba Kau Lu Tian, selesai Er Duo, ini temanmu yah? Temanku, Lu Tian Dia ada perlu sebentar Kalo gitu kalian ngobrollah Siapa dia? Catatannya Lu Tian Mau air? Tidak usah Itu Aku akan mengembalikannya besok Lihat Dua ini catatan penting yang selalu aku ambil Kau harus memperhatikannya Kau harus pulang Semoga berhasil Kalo gitu, aku pulang yah Biar kuantar Tidak usah Hati-hati Kau kenapa? Tidak merasa bersalah? Kenapa merasa bersalah? Lu Tian hanya datang mengambil catatan Memangnya tidak ada yang lain yang bisa bantu? Ye Shu Wei – Jangan asal bicara – Pertanyaanku tidak salah Kau bilang Shu Wei Kemarilah Ada yang ingin ku diskusikan Er Duo, buatkan aku kopi Shu Wei, sudah bangun? Er Duo keluar pagi-pagi Mau kopi? Tunggu sebentar Terima kasih Er Duo, kau dirumah?

Shu Wei, sudah malam Ayo pulang || Presented by D A N D E L I O N || Instagram : sarii_sarr Ada apa? Aku lulus ujian tertulis Sekolah Belajar Dubbing di Jepang Minggu depan akan wawancara Aku tahu kau pasti lulus Kamu hebat Selamat yah, Er Duo Terima kasih Kalo saja tahu kau mau ke Jepang mungkin aku bisa bantu sedikit Tidak usah. Aku sudah mempersiapkannya sejak lama. Aku yakin pasti bisa Aku mau mengembalikan sesuatu Sepatuku Aku tidak pandai memilih sepatu untuk gadis Jadi ku pilih yang simpel saja, pakailah saat wawancara Pasti Sepertinya nyaman di pake Nyaman dan cantik, terima kasih Bagaimana kau tahu ukuranku? Insting Insting? 10 yuan

Apa? Mau dibayar? Saat kau memberi sepatu pada orang lain, mereka harus membayarnya Tuan Ye Kau mengembalikan sepatuku, bukan memberi Itu berbeda Baiklah Sana Aku mau beres-beres Sampai Satu persinggahan lagi Maaf, aku agak sibuk akhir-akhir ini Siapa wanita yang bersama Ye Shu Wei itu? Ling Qingzhuo, teman Ye Shuwei Juga putri guru biolanya Ye Ayahnya meminta Ye menjaganya untuk sementara ini Kau bagaimana pulangnya? Tunggu Bus 4202, sebentar lagi datang Kau duluan saja Ku temani menunggu Tidak usah. Pulanglah istirahat Ini Kalo gitu, aku duluan – Pulang lah – Dadah, hati-hati Tunggu Aku pulang dulu Ada masalah? Apa maksudmu tinggal bersama dua wanita sekaligus? Apa urusannya denganmu? Apa kau tidak memikirkan perasaan Er Duo? Apa hakmu menanyakan hal itu? Karena aku temannya Begini saja temannya Er Duo Terima kasih sudah menghawatirkannya Dengar baik-baik Er Duo itu pacarku Kami akan mengatasi masalah kami sendiri Tidak usah khawatir Kalo kau peduli padanya, tunjukkan Jangan membuatnya salah paham Terima kasih nasehatnya, tapi kami baik-baik saja Er Duo Er Duo Er Duo Er Duo Ada apa? Ada yang ingin ku bicarakan Aku tahu kau mau belajar ke Jepang Aku punya teman di Jepang Dia juga bekerja di bidang animasi Kalo kau mau belajar dubbing kau bisa menghubunginya Aku sudah bicara dengannya Bagini kau tidak perlu repot-repot Aku tidak ingin mengambil jalan pintas Tidak kok Aku melakukan ini sebagai bentuk terima kasih sudah menjaga Ye Shu Wei selama ini dan aku juga percaya pada kemampuanmu Er Duo bisa kok melakukannya sendiri Jangan membahasnya lagi Qing Zhuo, ada pekerjaan yang ingin ku bicarakan Kemarilah Selamat malam Selamat malam Kau sedang apa disini?

Tali sepatuku Bukannya kau pake sandal? Oh sandal! Aku sakit perut sakit perut Aku ke toilet dulu || Presented by D A N D E L I O N || Instagram : sarii_sarr Makassar, 11 April 2019